Lazada

lazada.co.id

Monday, 8 July 2013

Musyawarah Pemilihan Ketua Umum Mapala 45 Surabaya Periode 2013 - 2014

Surabaya , 6 Juli 2013

Malam minggu itu tidak seperti malam minggu sebelum - sebelumnya. Bukan kencan,bukan pula pacaran, malam itu Dikampus kami Universitas 45 Surabaya, sedang diadakan rapat mengenai pemilihan ketua umum untuk periode 2013 - 2014. Menggantikan masa kepemimpinan ketua umum yang lama yakni ( Mocho - Orong - orong ). Tidak banyak yang hadir pada malam itu, namun walaupun begitu sudah cukup untuk meramaikan acara Pemilihan ketuam umum tersebut. 

Acara dibuka oleh pembawa acara ( Agus - Kacer ), dengan membaca susunan acara. Selanjutnya sambutan yang diucapkan oleh saya sendiri ( Ali - Codot, selaku ketua pelaksana ). Kemudian sambutan - sambutan lainya yang dikemukakan salah satunya oleh ( Iman - Dayak, selaku senior ). Pada pemilihan kali ini terdapat 3 kandidat yang layak untuk mengikuti seleksi pencontrengan. Berikut nama masing - masing kandidat tersebut. Pertama ( Rista - Pyton ), Kedua ( Ipung - Krait ),dan ketiga ( Sri Wayhuni - Mamba ). Kandidat ketiga adalah yang paling special bagi saya. Namun saya tidak berharap dia terpilih menjaadi ketua umum pada kesempatan ini. Dikarenakan kesibukanya dalam menyelesaikan skripsi menjadi alasan yang paling utama. Mungkin ada orang yang berfikir bahwa hal tersebut tidak patut menjadi alasan, karena jikalau kita sudah masuk dalam suatu organisasi, maka kita harus full berkutat didalamnya. Namun menurut pandangan saya pribadi, alasan tersebut sebenarnya sah-sah saja. Toh yang membuat kita tergabung di Organisasi ini ( Mapala 45 Surabaya ), dikarenakan terdaftarnya kita menjadi mahasiswa Universitas 45 Surabaya. Bayangkan bila kita tidak kuliah disini, kemungkinan sangat kecil untuk tergabung dalam organisasi ini. Selain itu kita juga harus mengingat tujuan utama dalam menjalani kuliah ini. Mungkin akan lebih baik kalau kita seimbang dalam porsi Organisasi maupun porsi perkuliahan. Seharusnya keikut sertaan kita dalam organisasi adalah untuk menunjang dalam menghadapi bangku perkuliahan. Bukan semakin menhambat kita dalam berkualiah, bahkan seharusnya kita bisa lebih cepat lulus daripada yang tidak mengikuti suatu organisasi.

Wah,... nyampe mana tadi ya, kok melebar kemana-mana.. Kembali kepada rapat malam itu. Singkat kata pada malam tersebut ( Piton - Rista ) mendapatkan nilai tertinggi menurut perhitungan suara yang dilakukan oleh 14 pemilih ( peserta ). Disusul ( Ipung - Krait ) pada urutan kedua, hanya selish satu suara dari urutan pertama. Sedangkan kandidat yang special yakni Sriwahyuni - Mamba. Berada di urutan ketiga, alhamdulilah dlam hati saya.. :). Akhirnya doa saya terkabul, jadi bisa lebih lapang dalam mengerjakan tugas akhir.

Mengingat hasil yang telah dihitung bersama,maka ( Piton - Rista ) secara otomatis terpilih menjadi ketua umum periode 2013 - 2014. Dengan senang hati kami menyambut terpilinya ketua umum kita yang baru ini. Dengan harapan dapat memunculkan ide - ide yang fresh dan positif dalam mengelola Organisasi ini menjadi lebih baik.  Amiiin...

Tak lupa saya ppanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena rahmatnya kita dapat berkumpul dalam acara ini. Tak lupa juga saya ucapkan kepada semua yang telah hadir. Kak Dayak , kak paus,kak babon,kak kucing , kak anakonda, kak damsik, kak tikus, dan kakak - kakak lainya yang tidak bisa saya ucapkan satu - persatu. Demikian juga terima kasih saya ucapkan kepada angkatan ke 13, 14. dan semua yang telah hadir. Mohon maaf bila ada detail yang tidak saya tulis,mohon maaf pula jika tulisan saya menyinggung perasaan saudara - saudara.

Selamat malam , selamat berpuasa... 

MARHABAN YA RAMAHAN



No comments: